Search

Translate to your language

Calendar

What time is it?

Chat here ! =)

Total Tayangan Halaman

Senin, 18 November 2013

Cara Efektif Melembabkan Rambuut


Memiliki rambut sehat, indah dan berkilau adalah dambaan setiap perempuan. Oleh karena itu menjaga kelembapan rambut merupakan hal yang penting untuk membuat rambut terlihat lebih indah. Berikut informasinya


1) Menggunakan minyak


Tidak semua minyak bisa melembapkan rambut Anda. Pilih minyak yang dapat meresap ke dalam rambut. Untuk itu, minyak kelapa adalah pilihan terbaik dalam melembapkan rambut. Usapkan minyak kelapa secara merata di kulit kepala dan pijat perlahan. Biarkan untuk sementara waktu dan kemudian keramas.

2) Cuka

Cuka juga merupakan pilihan yang baik untuk melembapkan rambut. Usapkan cuka sari apel pada rambut setengah jam sebelum Anda keramas. Pijat kulit kepala secara perlahan dan keramas sampai bersih.   

3) Mayones
Oleskan mayones secara merata pada rambut dan biarkan selama 30 menit atau lebih. Kemudian bilas hingga bersih. Pilih mayones yang bebas lemak untuk mendapatkan hasil maksimal.

4) Pisang dan Alpukat
Haluskan satu buah pisang dan setengah alpukat. Kemudian terapkan pada rambut secara merata. Biarkan selama satu jam agar masker bisa meresap ke dalam rambut. Lalu bilas sampai bersih.

5) Putih telur
Menggunakan putih telur sebagai pengganti dari shampo yang biasa Anda gunakan. Ini adalah cara terbaik untuk melembapkan rambut Anda. Putih telur dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit kepala dan rambut. Ini juga mempertahankan kelembapan alami dari rambut.

Itulah beberapa informasi tentang perawatan rambut agar terlihat lebih indah dan berkilau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar